Jumat, 31 Oktober 2014

Cerpen Anak Sungai (Syen)

Anak Sungai (Syen)
Genre : Drama, Comedi, Action, Horor

Di sebuah Desa ada seorang anak muda yang terlihat cukup culun dan pendiam. Anak muda ini tidak diketahui identisanya dan nama Desa itu adalah Kurai.
Pada suatu hari anak kecil merengek dan menjerit nangis. Ayah dan ibunya tidak tahu bahwa ada sesuatu yang sedang mendekat ke rumah mereka.
Ketika tengah malam, wujud dari hutan mulai muncul dan menghantui anak kecil itu. Akan tetapi kedua orangtua itu masih belum menyadari akan hal itu.
Kita bisa panggil nama anak kecil itu Syen. Karna rumah syen dekat dengan hutan tiap malam dia  suka di datangi oleh sekumpulan orang yang cukup menggangunya.
Seperti itulah awal mulanya jalan cerita ini.



Di desa Shato sebrang desa Kurai terdapat pemukiman warga yang lumayan miskin. Desa ini terkenal dengan sebutan “Obutsu yang berarti Buangan”, disini banyak orang yang entah darimana asalnya termasuk Sufu.

Sufu adalah orang yang cukup terkenal di desa Shato. Dia berkepribadian aneh, suka menyendiri, tidak banyak berbicara, orang yang simple tidak ribet dan juga humoris :D.
Orang ini setiap petang sering pergi ke danau dekat dengan sungai yang mengalir ke seluruh penjuru desa termasuk desa Kurai.

Saat Sufu sedang berdiam diri atau bisa kita sebut semedi hehe. Sufu selalu serius dengan hal itu, ketika sedang fokus merasakan hembusan angin, suara-suara gemercik yang menurutnya indah dan mendengar suara burung-burung yang terbang di sekitarnya. Sufu mendengarkan sesuatu yang aneh yaitu aliran air yang sedikit menggaggu kata dalam hatinya.

Sufu kaget melihat bayi dari sungai terbang ke atas. Dengan kemampuannya dia langsung refleks dengan segera mengambil bayi itu. Sufu kelihatan bingung kenapa bayi bisa terbang ke atas seperti ini???. Lalu dia melihat ke sungai, memang airnya sangat deras dan ada batu penghalang di bagian sungai itu sehingga bayinya terpental dan terbang. Tapi yang jadi pertanyan Sufu bayi ini dari mana??..

Sambil berjalan ke tempat tadi Sufu melihat-lihat bayi tersebut dan menemukan sesuatu yaitu kalung yang di pakai bayi itu bertulisan “Syen” dan belakang kalungnya bertulisan “Rolly”.
Bayi tersebut tersenyum pada Sufu, Sufu pun tidak tahu mengapa menjadi sedikit bahagia ketika melihat senyuman bayi itu.

Setelah selesai dengan kebiasaannya itu, Sufu kembali ke desa sambil membawa bayi tersebut. Sudah sampai rumah bayi itu menangis, Sufu bingung dan panik. Harus apa dia dengan bayi yang seperti itu???. Karna sebelumnya Sufu tidak tahu bagaimana mengurus bayi wkwkwkkwkkk.... Dasar aneh Sufu itu. Tapi dia melihat mata bayinya melirik ke arah makanan dan akhirnya setelah Sufu mengambilkan makan bayinya baru berhenti menangis :D.

Sufu lega, sambil menyuapkan sesendok makan ke bayi tersebut dan menikmati sekali. Dengan ceria dia sedikit demi sedikit membuat bayi itu tertawa dan mengerti apa yang di inginkan bayi tersebut.

Apakah yang akan terjadi setelah bayi ini di temukan dan dirawat oleh Sufu dan siapakah Sufu itu??. Penasaran !!! Jangan lewatkan kisahnya Hanya di epulsaepul.blogspot.com. Cerita "Anak Sungai" akan Kembali To Be Continue . .   

6 komentar:

Terimakasih sudah berkomentar dengan baik ^_^