Senin, 30 Maret 2015

Cerpen Anak Sungai (Syen)

Anak Sungai (Syen)
Genre : Drama, Comedi, Action, Horor

Di sebuah Desa ada seorang anak muda yang terlihat cukup culun dan pendiam. Anak muda ini tidak diketahui identisanya dan nama Desa itu adalah Kurai.
Pada suatu hari anak kecil merengek dan menjerit nangis. Ayah dan ibunya tidak tahu bahwa ada sesuatu yang sedang mendekat ke rumah mereka.
Ketika tengah malam, wujud dari hutan mulai muncul dan menghantui anak kecil itu. Akan tetapi kedua orangtua itu masih belum menyadari akan hal itu.
Kita bisa panggil nama anak kecil itu Syen. Karna rumah syen dekat dengan hutan tiap malam dia  suka di datangi oleh sekumpulan orang yang cukup menggangunya.
Seperti itulah awal mulanya jalan cerita ini.



Sufu menatap manusia bertopeng itu, tetapi manusia bertopeng itu malah tertawa sambil berkata “Untuk apa kamu menatapku seperti itu? Itu hanya sia-sia, sekarang juga aku akan mengambil nyawamu!!”. Sufu menghelakan nafas dan menatapnya dengan mengulangi pertanyaan tadi “Kenapa kalian melakukan pembunuhan ini???!! Dan siapa kau sebenarnya?!

Dengan melakukan beberapa pertanyaan dan perkataan yang tegas orang bertopeng itupun mulai menjawab pertanyaan Sufu. Dengan tatapan yang tajam orang bertopeng itu menjawab “Untuk kamu saya spesialkan, pangil saya Sirai. Kami dari kelompok “Gagak Merah” akan melenyapkan siapa saja yang menghalangi tujuan kami!!!”

Setelah Sirai berkata seperti itu dia pun langsung menyerang Sufu, pertarungan mereka dimulai. Sirai menyerang dengan tinjunya, Sufu menahan pukulannya dengan sikutnya. Pertarungan yang sengit, keduanya sama-sama kuat.

Koci yang berada di luar hutan penasaran dengan suara-suara yang di timbulkan dari pertarungan itu. Dia menggenggam tangannya sendiri dengan kuat seakan ingin pergi ke dalam hutan, dia berfikir untuk nekat melihat pertarungan itu. Akan tetapi Koci tidak bisa membiarkan Syen sendirian, apalagi mengajaknya ke tengah pertarungan itu.

Akhir pertarungan mereka berdua pun mulai terlihat, Sirai kelelahan melawan Sufu. Meskipun Sufu masih belum lelah dia tetap waspada dan dia berakta kepada Sirai “Kau berbeda dengan manusia bertopeng yang muncul di desa Shato lalu, kau lumayan kuat”. Sirai bertiak “Jangan kau samakan aku dengan orang yang sudah mati !!!”
Pertarungannya dilanjutkan, Sirai kembali menyerang Sufu.... Praaaakkkk!!! Tiba-tiba Sufu mengeluarkan tekniknya dan memegang tangan Sirai. Lalu Sufu menyerangnya dengan Cakar Harimau. Serangannya itu tembus ke jantung Sirai.

Sirai terkejut dan menatap ke Sufu lalu dia mati di tangan Sufu. Setelah pertarungan itu Sufu mendapatkan beberapa petunjuk untuk mengarah ke kelompok “Gagak Merah”. Sufu tinggal mencari apa sebenarnya tujuan dari kelompok itu.

Bagaimanakah kelanjutan kisahnya..?
Jangan lewatkan chapter selanjutnya hanya di “epulsaepul.blogspot.com”. Cerita "Anak Sungai" akan Kembali To Be Continue . . 

8 komentar:

  1. Siapakah sesungguhnya lelaki bertopeng itu ya?
    Jangan-jangan sutradaranya nggak tau ni...hehehe
    Selamat malam dan sukses selalu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. siapa ya.. hehe
      Kalo mau tau, jangan lewatkan Chapter selanjutnya ya :)
      Sukses juga sob :D

      Hapus
  2. jadi ingat film sinchan nih gan ada pahlawan bertopeng segala btw tapi semakin bikin penasaran nih ceritanya mantab jangan lupa bikin lanjutannya ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. orang bertopeng disini bukan pahlawan gan :v, bisa dibaca lagi cerpennya :D.
      ok gan, terimakasih sudah meninggalkan jejak.

      Hapus
  3. As you have wish, visit your blog. Please let me know if you have new post I would love to read it again and again. The Power of Blogwalking to increase your blog traffic.

    www.pakitong.com

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkomentar dengan baik ^_^